Inap di Rumah Singgah Lombok

Nah.. buat para backpackers yang galau mau nginep dimana selama di Lombok, disini aku bakal kasih info tempat nginep yang dijamin gak bikin kantong kejepit!

Yaa… namanya juga backpacking, semuanya maunya serba murah, bahkan kalo bisa gratis. 07 May 2016 lalu, perjalannan backpacking aku ke Lombok sangat tertolong dengan adanya “Rumah Singgah Lombok”. Rumah singgah ini dikenal sebagai tempat persinggahannya para backpacker yang melancong ke pulau impian, Lombok.

Terletak di Jl. Bangil V BTN Taman Baru No.6, Pagesangan Tim., Kec. Mataram, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Indonesia menjadi sangat strategis untuk para backpacker yang mau keliling-keliling pulau ini. Rumah yang dijaga oleh sepasang suami istri, biasa dipanggil “Mamak & Bapak”, tidak pernah sepi dari para backpacker yang tinggal. Adanya fasilitas yang cukup memadai untuk menginap, penyewaan kendaraan (motor maupun mobil), dan menginap disini sama sekali tidak dipungut biaya alias GRATIS!! Hepi banget kan tuh… jadi para backpacker gak perlu gegana lagi mau nginep dimana.

Sampai saat ini udah ada sekitar 1000 lebih pengunjung backpacker yang singgah dirumah ini. Mereka datang dari segala penjuru Indonesiadan dan juga dari Negara lain. Bagi temen-temen yang ingin mencoba untuk singgah, silahkan hubungi Om Duta di +62 818-542-733 untuk info lebih lanjut.

Oiya, di Rumah Singgah Lombok ini, “Wall of Fame”-nya keren abis lohh…

IMG_20160514_133448

Advertisements

One thought on “Inap di Rumah Singgah Lombok”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s