Jalan-jalan ke Taman Nasional Komodo Hanya 15 Menit

Mau jalan-jalan ke Taman Nasional Komodo hanya dalam waktu 15 menit? Kalian udah bisa Live on Boat ke Pulau Moyo, Gili Lawa Barat, lokasi Pari Manta, Pink Beach, Pulau Padar, Pulau Kalong, Pulau Rinca dan Pulau Kelor. Gak percaya?? Mau tau caranya?? Berikut gue akan kasih tau gimana caranya jalan-jalan ke Taman Nasional Komodo dalam waktu 15 menit.

Jadi genkss, ini adalah kompilasi perjalanan Solo Traveling pertama gue ke Labuan Bajo. Hanya dengan membaca artikel gue ini, kalian secara gak langsung jalan-jalan ke Taman Nasional Komodo genkss.

  1. Live on Boat menuju Taman Nasional Komodo
  2. Gili Lawa Barat, Pink Beach, Pulau Padar
  3. Berburu Komodo di Pulau Rinca dan mampir di Pulau Kelor

Oya genkss, kalo kalian baca artikel sebelum Taman Nasional Komodo ini, gue sebenarnya memulai perjalanan Solo Traveling gue ini dari Lombok. Gue sempat jalan-jalan sore di Lombok dan menginap satu malam di daerah Senggigi. Buat yang pengen tau, kalian bisa klik disini dan disini.

Well, cuma sebentar kan? Waktu singkat dan padat tapi kalian bisa merasakan keindahan di Taman Nasional Komodo. Untuk rincian biaya, menyusul di post berikutnya ya genkss.. Thank you for reading, genkss!! See you on my next post. Chao.

Leave a comment